Tuesday, November 20, 2007

Halte Manggadua Square

Pelaksanaan proyek pembangunan halte busway koridor 5 (Ancol-Kampung Melayu) tambahan di depan Mangga Dua Square —hanya 200m dari halte busway Pademangan— membuat armada Bus Trans Jakarta harus berjalan diluar jalur Busway yang disediakan.

Sapto (35), pekerja proyek halte busway mengatakan sekitar 100 orang pekerja dikerahkan untuk dapat menyelesaikan proyek penyempurnaan Busway berupa penambahan halte Busway di depan Mangga Dua Square, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

"Sekarang kita sedang melakukan pengecoran besi baja untuk pembuatan jembatan halte busway di depan kantor Samsat Jakarta Utara guna menunjang pekerjaan lainnya yang telah dijadualkan sehingga pembangunan halte busway ini bisa selesai tepat waktu," kata Sapto.

Sapto menambahkan pelaksanaan pembangunan halte busway baru di Mangga Dua Square cukup berpengaruh pada operasional bus Trans Jakarta koridor 5 tersebut. Untuk bus Trans Jakarta dari Ancol harus keluar jalur disekitar halte busway tambahan yang sedang dikerjakan.

"Kami mohon maaf kepada para pengguna jalan atas ketidaknyamanan perjalanannya akibat pembangunan halte busway ini," Kata Sapto.

Menurut rencana, pembangunan halte busway baru tersebut dapat selesai hingga pertengahan Desember 2007 mendatang dan diharapkan dengan adanya fasilitas halte tambahan tersebut dapat semakin memudahkan penumpang bus Trans Jakarta untuk menuju ke kawasan perbelanjaan yang ada di wilayah Jakarta Utara. (boedysas) Foto: Ari Saputra - DetikFoto

2 comments:

Unknown said...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 4D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






Penarikan Uang Ghaib Atau Danah Hibah Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.